Messi Ucapkan Terima Kasih

AFP

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol pertamanya (dari lima) ke gawag Bayer Leverkusen, pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (7/3/2012).

BARCELONA, KOMPAS.com – Striker Barcelona, Lionel Messi, mengucapkan terima kasih atas semua pujian  terhadap prestasinya yang semakin meningkat. Messi berterima kasih atas pujian yang datang dari berbagai pihak, baik pemain maupun pelatih, bahkan dari luar klub.

“Ini hal yang indah ketika rekan-rekan klub lain berbicara tentang saya dengan cara ini. Dari sini, saya berterima kasih kepada mereka,” ujar Messi.

Seperti dilansir ESPN Star, Messi mengaku, dia mempersembahkan permainannya untuk tim, para fans dan juga untuk dirinya sendiri. Dia pun merasa berhasil ketika hal itu tercapai. Itu diberikannya kepada tim dan para penggemarnya, bukan untuk sekadar menjadi pesepak bola terbaik sepanjang masa.

“Saya tidak menetapkan batas waktu untuk melakukannya. Saya tidak bermain sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Saya bermain melakukan hal-hal baik,” ungkapnya.

Pemain asal Argentina ini sudah mencetak 50 gol pada semua pertandingannya musim ini, termasuk quintrick yang dicetak saat Barcelona melawan Bayer Leverkusen pada babak 16 besar Liga Champions.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s