Pelajar Tewas Dilindas Truk di Depok, Sopir Kabur

Selasa, 21 Februari 2012 01:36 wib
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK – Nasib tragis dialami Kurniawan (16), warga Kali Suren, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor yang tewas di Jalan Raya Sawangan, Depok. Kurniawan tewas setelah terlindas truk yang melintas dari arah Bojong Sari, Sawangan.

Kejadian terjadi usai sekira pukul 18.30 WIB, Senin (20/2/2012), siswa kelas III SMK Saradan 72 Bogor ini meregang nyawa di jalan aspal. Tubuhnya remuk, kepala hancur, serta bersimbah darah.

Namun, salah satu rekannya yang dibonceng, Dodi Rizkullah (17) selamat dari kecelakaan maut itu. Akibat peristiwa itu, jalan raya tersebut macet total hingga satu kilometer.

Sejumlah saksi mata menuturkan, tabrakan tersebut sangat cepat. Terdapat, dua siswa yang berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi. Lantaran takut menabrak mobil didepannya, korban pun mengerem mendadak. Namun, karena telempar jauh dari motor, korban pun langsung dilindas truk yang melintas.

“Saya lihat anak itu ngerem mendadak dan langsung terpental ke tengah aspal. Habis itu, truk yang datang dari arah berlawanan melindasnya. Teman korban nampaknya selamat dan hanya menderita luka-luka di bagian lengan dan kaki,” kata warga sekitar, Dina Damayanti (35) di lokasi kejadian.

Sementara itu, korban yang selamat, Dodi Rizkullah (17), menceritakan  awalnya ia bersama Kurniawan dicegat oleh sejumlah siswa SMA YAPAN, dan lantas kabur untuk mencari tempat yang aman.

Setelah merasa sudah aman, Kurniawan lantas buru-buru ingin segera pulang. Kurniawan yang membawa motor saat itu, memacu motor cukup kencang, saat ditikungan Kurniawan mengerem mendadak.

“Saya kaget saat motor berhenti mendadak, saya terlempar ke kiri jalan dan Kurniawan terpental ke kanan, tiba-tiba ada truk pengangkut melintas dan melindas bagian kepala teman saya itu, saya langsung menjerit saat itu, mobil truk yang menabrak berhenti seketika namun truk itu langsung kabur, saya teriak minta tolong ,” tutur Dodi sambil menangis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s