Pengendara Motor Ditembak Di Jalan Raya Bekasi Lampu Merah Pondok Ungu Karena Bersenggolan Dengan Mobil Sedan

Aksi koboi jalanan terjadi di Jl.Raya Bekasi, Bekasi, Rabu (4/1) dini hari. Berawal dari senggolan antarkendaraan, seorang pengendara motor ambruk ditembak lehernya oleh penumpang mobil. Hasanudin yang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat di Bekasi lalu dirujuk ke RS Polri Kramatjati. Namun, menjelang sore, pria 32 tahun itu dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk dirawat di rumah sakit tersebut.

Informasi yang dihimpun Pos Kota menyebutkan sekitar Pk. 02:00, Hasanudin yang tinggal di Jatiuwung, Tangerang, melintas di jalan itu dengan membonceng seorang teman prianya. Di sekitar lampu merah Pondok Ungu, Medan Satria, Bekasi, motornya tak sengaja menyenggol sedan Mitsubishi hitam berpenumpang tiga pria berambut cepak.

LEHER BELAKANG
Kepala Humas Polsek Cakung, Iptu Sutrisno, mengatakan serempetan itu melahirkan cekcok mulut. Teman pria Hasanudin berupaya memukul pengendara mobil. Tiga pria penumpang mobil turun hingga situasi bertambah panas. Upaya pemukulan itu dibalas penumpang mobil dengan menembak leher belakang Hasanudin yang langsung tersungkur ke jalan. Usai menembak, penumpang mobil kabur.

“Kasus ini ditangani Polsek Medan Satria karena kejadian ada di wilayah itu,” ungkapnya pada wartawan. “Korban dalam keadaan kritis.”

Seorang pengendara sepeda motor, Hasanudin (32) ditembak seorang pengendara sedan di Jalan Raya Bekasi tepatnya di lampu merah Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/1/2012) dinihari sekitar pukul 02.00. Hasanudin terkena tembakan di bagian tengkuk atau leher belakang. Oleh warga, Hasanudin yang terluka dilarikan ke RS Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Kasi Humas Polsektro Cakung, Inspektur Dua Sutrisno menuturkan dari identitasnya, Hasanudin diketahui warga Jatiuwung, RT 01/017, Kelurahan Ujungjaya, Tangerang.

Sutrisno menuturkan peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 dinihari. Peristiwa berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju ke arah Bekasi dari Cakung. Sepeda motor Hasanudin lalu bersenggolan dengan mobil jenis sedan di sekitar lampu merah Pondok Ungu di Jalan Raya Bekasi.

Menurut Sutrisno, sempat terjadi cekcok mulut antara Hasanudin dengan pengendara sedan itu. “Saat cekcok mulut itu, pengendara sedan mengeluarkan senjata api dan menembak ke arah korban,” kata Sutrisno.

Sutrisno menuturkan peluru bersarang di tengkuk atau leher belakang korban. Saat itu Hasanudin yang terkena tembakan senjata langsung terkapar di sisi jalan. Oleh warga dan polisi patroli yang melintas, korban dilarikan ke RS Bekasi.
“Saat itu proyektil peluru masih bersarang di tengkuk atau leher belakang korban. Kondisi korban saat itu kritis,” kata Sutrisno.

Rekan Hasanuddin korban penembakan pengendara mobil sedan di sekitar lampu merah Pondokungu di Jalan Raya Bekasi masih misteri. Kasi Humas Polsektro Cakung, Inspektur Dua Sutrisno menuturkan saat peristiwa penembakan, Hasanudin dibonceng seseorang. Pengendara sepeda motor yang membonceng Hasanudin kabur melarikan diri, karena takut. Sang pengendara sedan yang menembak Hasanudin pun tancap gas ke arah Bekasi. Hingga kini, pembonceng Hasanuddin diperlukan untuk memberikan keterangan.

Menurut pengakuan, Sutrisno petugas belum tahu identitas pembonceng Hasanuddin. Bahkan dari pengakuan Hasanudin sendiri, dia mengaku juga baru kenal dengan orang itu. “Kata Hasanudin, dia juga baru kenal,” kata Sutrino. Saat ditanya apakah kemungkinan itu tukang ojek atau bukan, menurut Sutrisno hal itu mungkin saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hasanudin (32) ditembak seorang pengendara sedan di Jalan Raya Bekasi tepatnya di lampu merah Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/1/2012) dinihari sekitar pukul 02.00. Hasanudin terkena tembakan di bagian tengkuk atau leher belakang. Oleh warga, Hasanudin yang terluka dilarikan ke RS Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s