Rekaulang Pembunuhan Rian Kharisma

indosiar.com, Palembang – (Selasa, 13.03.2012) Tim reskrim dari Polsek Sako Palembang Senin kemarin, akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Rian Kharisma, pelajar yang jasadnya ditemukan telah menjadi tulang belulang, dikawasan kuburan Cina Palembang. Pelakunya tak lain adalah 4 rekan main korban sendiri. Dua diantaranya berhasil ditangkap polisi, sementara motif pembunuhan karena para pelaku ingin memiliki motor korban.

Usai ditangkap di tempat terpisah yakni di kota Bengkulu dan Lubuk Linggau, Sumatera selatan, kedua pelaku pembunuhan berinisial SW dan RB ini, Senin siang langsung dibawa polisi ke kuburan Cina, tempat Rian Kharisma dibunuh. Keduanya menjalani reka ulang.

Usai reka ulang pembunuhan, tiba-tiba keluarga korban berusaha menyerang tersangka, sehingga keributan tidak terhindarkan. Pihak keluarga korban berharap agar para tersangka dapat dihukum seberat-beratnya, karena mereka secara sadis dan kejam telah menghabisi nyawa Rian Kharisma.

Rian Kharisma, tewas setelah dibunuh secara sadis oleh 4 sahabatnya sendiri, dua diantaranya berinisial AH dan AG yang kini masih buron. Jasad korban ditemukan warga setempat dalam kondisi telah menjadi tulang belulang pada tanggal 28 Februari 2012 yang lalu. Motif pembunuhan karena para tersangka ingin memiliki sepeda motor milik korban. (Dedi Irwansyah/Sup)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s