Seorang Pria Nekat Gantung Diri

indosiar.com, Samarinda – (Selasa, 13.03.2012) Diduga terhimpit masalah ekonomi, seorang buruh bangunan di Samarinda, Kalimantan Timur nekad mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumahnya sendiri pada Senin malam. Anak dan istri korban langsung histeris dan tak kuasa menahan kesedihan. Sejumlah tetangga korban ikut kaget, pasalnya korban selama ini terlihat tidak memiliki masalah.

Tangis pilu anak dan istri Sutomo, warga Jalan Tengilis Samarinda Ilir tak terbendung lagi setelah menemukan Sutomo tergantung terjerat tali di rumahnya sendiri. Keterangan warga setempat menyebutkan, semasa hidupnya korban dikenal sangat pendiam dan tidak pernah berbuat hal yang aneh-aneh. Karenanya warga tak menyangka, Sutomo memilih mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri.

Meski dipastikan tewas karena gantung diri polisi tetap melakukan penyelidikan menyangkut penyebab korban gantung diri. Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidup karena stress akibat tak mampu menahan beratnya beban hidup. (Tim Liputan/Sup)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s