SPG Mall Ambasador Jadi Korban Pelecehan Seks Di Kopaja P 20 Sampai Terkena Sperma Di Pantat

Seorang Sales Promotion Girl (SPG) menjadi korban pencabulan dari pria setengah baya saat naik Kopaja P 20 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (3/2) malam.

Akibat perbuatan tidak terpuji pria tersebut, celana leaging yang dipakai M 25, basah terkena cairan sperma. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, korban melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut korban sekitar pukul 20.30 dia pulang dari tempatnya bekerja di Mall Ambasador, Setiabudi, Jakarta Selatan. Wanita cantik ini naik Kopaja P 20 jurusan Senen-Ragunan.

Saat itu, kondisi bis dalam keadaan penuh sesak penumpang. “Saat melintas di kawasan Pasar Minggu, saya merasa pinggul ini ada yang menggesek-gesekan sesuatu. Pas dilihat ke belakang, ada pria berusia sekitar 45 tahun. Saya nggak curiga, jadi saya biarkan aja,” ungkap Mega.

Beberapa menit kemudian, korban merasakan ada cairan yang membasahi bagian belakang celana leaging yang dipakainya.Wanita berusia 25 tahun itu pun langsung menengok celananya.

Saat disentuh, ia merasakan sesuatu yang lengket dan berbau anyir. “Kata orang di sebelah saya, pinggul saya digesek kemaluan cowok yang barusan turun, ” ucapnya.

Korban sempat teriak, namun pelaku kabur naik angkot lain. “Saya minta polisi bisa meringkus pelaku pencabulan ini,” katanya.

Leave a Reply

