Telanjang Bulat Saat Beraksi

ndosiar.com, Semarang – (Selasa, 13.03.2012) Diduga sedang mengamalkan ilmu tertentu, seorang pencuri di Semarang beraksi dengan cara yang aneh. Yakni, telanjang bulat saat membobol rumah seorang warga. Aksinya, terekam kamera CCTV yang dipasang pemilik rumah. Pelaku berhasil membawa kabur sebuah laptop, uang dan 2 buah handphone milik korban.

Inilah pelaku pencurian yang bertingkah aneh, yakni melepas semua pakaiannya, saat  membobol disebuah rumah dijalan Delta Mas IV No.103 Semarang Utara. Dalam keadaan telanjang, pelaku juga sempat masuk kedalam kamar mengambil dompet berisi uang  Rp.150.000.

Pelaku juga terlihat mondar mandir diruangan, sebelum naik ke lantai 2 dan mengambil sebuah laptop. Dari keterangan waktu CCTV diketahui, pelaku berada dirumah Rudy sekitar 30 menit. Sejumlah barang elektronik seperti  laptop dan uang tunai berhasil dibawa kabur pelaku.

Saat kejadian Rudy Hanawanto, pemilik rumah sedang bepergian keluar kota, dirumah hanya ada stri dan kedua anaknya. Pemilik rumah memperkirakan, pencuri telanjang ini masuk rumah dari atap lantai 3, setelah melewati genting rumah kosong disebelah rumah korban. Tidak diketahui pasti apa maksud pencuri ini, beraksi dengan cara telanjang bulat.

Rudy Hanawanto telah melaporkan kasus ini, ke Polsekta Semarang Utara bersama kamera CCTV  yang berhasil merekam pencurian. Rudy berharap dengan rekaman CCTV itu, polisi dapat dengan cepat membekuk sang pelaku. (Agus He

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s