Tertangkap Bawa Narkoba, Oknum Polisi Coba Bunuh Diri

PEKANBARU– Seorang oknum anggota kepolisian di jajaran Polresta Pekanbaru,Riau berinisial HS mencoba bunuh diri. Hal itu diduga karena anggota polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) tertangkap membawa narkoba.

Informasi yang dihimpun okezone Selasa (13/3/2012), kejadian itu bermula saat anggota polisi ini diperiksa intensif karena membawa dua paket besar sabu oleh penyidik Polda Riau.

Namun saat menjalani pemeriksaan, pelaku permisi ke toiLet untuk buang air. Namun setelah kembali, anggota polisi berusia sekitar 50 tahun ini mengambil pisau yang tidak taHu dari mana datangnya. Kemudian pelaku menyayat urat nadi tangan dan lehernya.

Mengetahui hal itu, penyidik langsung melarikan HS yang sudah ditetapkan tersangka ke RS BHayangkara Pekanbaru jalan Kartini. Namun sejumlah wartawan yang hendak melakukan peliputan di rumah sakit polisi dilarang masuk.

Sementara itu Kabid Humas Polda Riau AKBP S Pandingan membenarkan tentang hal itu. Kepada wartawan, dia menerangkan tersangka ditangkap karena membawa sabu seberat 10 gram di daerah Panam.

” Saat ini korban menjalani pengobatan medis, kita akan tindak semua anggota yang terlibat narkoba,” katanya.
(ugo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s